Monday 1 June 2009

awal mula gue putus part 3

pas nyampe diumah gue nelpon cici katnya gini
bela : ci sebernya blablablablabla gue masih sayang sm pe el
cici : yaudah besok lo ke mess ya kita ngomong ber 3, jadi gue penengahnya gtu.
bela : yah ci, gabisa mau kebali, gue males dijakrata pengen menyendiri dan refreshing ci
cici : yah bel, klo gue jadi lo gue sih mau nyelesiin ini semua dulu, loe mesti konsisten klo lo bisa blikan sm pe el, pe el masih sayang bgt sm bela
bela : gamungkin ci, dia udh sakit hati sm gue, dan dia udh bilang klo dia ga bakaln balikan
cici : semua pasti bisa bel, apasih yg gabisa, besok deh pagi2 gue ngomong sm pe el nya
bela : ga usah ci klo pe el nya ga mau
cici: lo masih sayang kan sm dia,
bela : iya
cici : yaudah, besok lo ke mess, ntar kita ngomong bertiga
bela : insya allah deh ya klo pesawatnya dapet yg soree
cici : oke
tiba2 dimas sms tiba2 bilang gini
dimas : yang tadi aku ngeliat mantan km loh
bela : HAH? KAPAN? DMN?
dimas : tadi pas kerumah nadia sm edward
langsung deh gue telpon nadia, terus nadia certa banyak bgt, ehh tiba2 ada tg nelpon, pertamanya gue kaget bgt dan ga nyangka bgt tapi seneng sih huuhuhu
ryan : halo
bela : iya halo, knp telpon?
ryan : gpp pgn telpon aja, kangen. heheh
bela : ohahahaha.
ryan : maafin aku yaa klo besok udh ga bisa hubungin km, sms km
bela : hah? parah bgt lo! ga jelas lo yeee!!
ryan : dasar jelek lo
bela : eh bodo yeee
ryan : dasar monyong
bela : dasar sipit, cinaa ga jadi hahaahaha
ryan : ( zzzz, diam)
bela : eh kok diem aje sih
ryan : aku pengen meluk km yang, aku sekarang ga bisa marah2 lagi deh ke km aku ga bisa jd pacar km deh, semuanya udh ga bisa lg terulang
bela : hah? apa? ga denger gue
ryan : ah ga kok
bela : oh iyeiye tau gue
ryan : emng ape ?
bela : mau tau aje sih lo hahaha. eh lagi sms ana ama sapa sih lo?
ryan : mau tau aja sih lo
bela : ih nusuk bgt lo
ryan : bodo, mau tau aja sih
bela : ih tau ah
ryan : ama deny, masa km cemburu sm deny hahahah, oh iyaya km kan ga mungkin cemburu lagi kan udh punya pacaar baru makan2 lah yg baru balikan
bela : zzz ga jelas lo, sape sih yg pacaran hahaha
ryan : makan2 lah yg baru balikan
bela : cieee makan2 lah yg sm ekha
ryan : apa sih? aku gapernah sms an lagi sm eka, aku cuma temenan doang sm dia.
bela : oh, masa ? kok make bey dan lain2
ryan : beda dong klo make bey
bela : HAH? APAKATA LO? BEDA?
ryan : aku sm dia kyk km sm ricky
bela : tp km tuh beda yee, nusuk bgt ih sms nya yg bilang gini "mendingan ditemenin sm km"
ryan : ahahahah
bela : apa lo ketawa2 dasar pacarnya ekha, trus sasa, dika
ryan : udh puas belom ngecengin aku, aku mau bales ngecengin km nih
bela : iyaa puas!!
ryan : eh ga jd deh aku ngecengin km ntr dimarahin sm pacarnya
bela : apaan sih lo gajelas deh.
ryan : emng iyah kan, abs putus dari aku km malah balikan. emng dari aku ada kata2 putus?
bela : eh km tuh ga bales sms aku yaaa, jadi mana aku tau
ryan : kan km udh tau akau ga ada pulsa

LANJUUT BESOOK YEE, CAPEEK DAH MALEM

No comments:

Post a Comment