Monday 1 June 2009

awal mula gue putus

tanggal 27 mei 2009 kejadiannya dirumah gue
awal mula kita putus karna salah paham, pas gue pulang dari tip top cowo gue kerumah gue dan gue ngecengin dia gue malah main sam temen2 gue(emng kyk gini gue) hahaha canda deng. lalu cowo gue ngeliat hp gue tapi gue ga ngebolehin langsung deh dia marah langsung kabur.ngambek,marah, campur aduk dah tuh rasa. padahal tuh hape ga boleh dipinjemin soalnya ada rahasia, tapi dia malah berfikir nggak2, karna gua udh ga kuat lagi alhasil gue putusin lah dia klo ga salah gue bilang gini
b : yang kita putus aja ya, maafin aku ya klo aku udh ngerepotin keluarga kamu dan km, jujur ya sebenrnya aku masih sayang ke km. tapi aku ga kuat sifat km yg EGOIS dan KLO ADA MASALAH NGAMBEK. oya 1 lagi aku berubah gara2 km sms an sm ekha, aku pernah inget kata2 km yg pengen bales dendam ke aku, tapi caranya ga gtu, gue sm agus just ngomong aku kamu dan elo make "BEY, SAYANG" maaf ya ngungkit masalah yg kemaren2. oya km jgn lupa skola ya, love mochi
r : nggak
b : ga apanya? zz
r : aku ga pernah lagi ya sms an sm ekha, 1 lagi sifat aku emng dari dulu egois blabla ( gua lupa, sms nya udh gue apus, sakit hati guaa buug, hahaha)
b : tapi waktu itu km smsan lagi dan km ga jujur ke aku
r : teserah km lah, klo km pengen putus yaudah, makasih yah buat semuanya.
b : hmm, oya 1 lagi km wall2 apa aja ke dika, make diapus segala wall nya!!
r : kan udah aku bilang dhika itu pacar sodara aku
b : oh, emang pernah bilang?
r : aku bilang nya udah lama yee
b : hah? sumpah demi ape lo?
r : demi allah
b : ngaco lo ah
r : demi allah deh
b : ah ga tau lupa gue
r : yadah kita putus aja, ini emng km yg minta kan, bilang ke aku klo km ga sayang sm aku, biar aku blalabla
b : jujur ya aku masih sayang ke km
r : udah bilang gakm udah ga sayang sm aku, emng ini kan yg kamu pengenin, supaya bisa dpt cowo lagi, klo mau bales ke m3 ku aj
b : hah? ga kok? cowo apaan dah?
r : aku ga nyangka yaa orang yg aku sayang, orang yg bisa bikin aku ketawa, ternyata dia bilang putus, aku bener kecewa sm km, yaudahlah klo ini emng permintaan km
b : yaudah deh ga jadi puttus yayayayaya
r : bilang ke aku klo km ga sayang sm aku, biar aku bisa ngelupain km
b : ga mau
r : yaudah ya
b : yaudah paan dah ? ga jelas deh
r : putus
b : teserahlah
r : bye
b : bye
b : eh jangan putus deh
ga dibaleeeeeesss ampe pagi gue kira ga putus alhasil pagi2 gue sms dia
b : yang aku pamit yaa mau kejogja ntar aku bawain oleh2
hmmm gadibales, pas otw jogja tipa kartu gue rusak dan gue kira ryan yg nge blokir nomor gue, alhasil gue beli kartu lagi dah, mahal bgt pula 15 rb anjing bgt dah, udh gtu pulsa gue masih ada 50 rb, nusuk bgt ih, pengen nangis gua. huhuhu. eh pas nyampe dijogja ada yg sms tuch bilang gini, sms nya ketemen gue
r : nad jujur ya sebenrnya gue masih sayang sm bela, tapi knp dia mesti ganti nomor, tapi gue seneng dikabarin sm dia blablabla (lupa) nad jangan bilang bela ya klo gue sms lo.
n : dia jugaa msih sayang bgt sm lo yan, dia ganti nomor soalnya nomornya ke blokir nomornya masih disimpen kok, ntar sampe jakarta mau dibenerin ( sbenernya ini gue yg nuli lho! hohohoho)
r : blablabla lupa gue
eh abis itu gue langsung deh telpon dia spik aje nanyain lagi ngapan abs itu cuma diem2 doang yaudah gue matiin, hahaha tapi seneng bgt kok gue disitu gue berharap bgt gu bisa balikan ke dia.
ke esokan harinya
klo gasalah ya pas di kraton ada yg nelpon gue deh tapi nomornya ga dikenal. yaudah gue angkat
org tak dikenal : lagi dimana bel?
bela : di kraton
org tak dikenal : ngapain ?
bela : ke tempat handy craft
bela : ini siapa sih
org tak dikenal langsung dimatiin eh telpon lagi yg ngomong cewe dan itu ternyata si CICI
cici : bela lagi dmna?
bela : lagi di kraton
cici : ngapain ?
bela : ketmpt handy craft, heheh , knp ci?
cici : pe el nya kangen sm bela, bela cepet pulang dong bela pulang kpn?
bela : ga tau kemungkinan ga pulang ( temen gue ada yg ngomong gtu, hahah)
cici : pe el nya kangen tuh, bela masih jadian sm peel kan
bela : nggak
cici : yah padahal pe el nya masih nganggep jadian
bela : oh, pe el nya mana ,pengen ngomong dong
pe el : halo
bela : halo
pe el : halo
bela : haloo ( teriiaaaak )
pe el : iya halo
bela : lg dmna ?
pe el : skola ( suaranya ga ngenakin dan males2an )
bela : bono nya mana? ( ini pertanyaan disuruh teman gua)
pe el : mana gua tau ( suara marah2 gtu dech)
bela : oh , yaudah , cici nya mana?
cici : bela , cici titip tas batik yaa, jangan lupa loh, heeheh
bela : iya cici
cici : oke, daaaa
bela : daaa
hmm disitu gue udh males bgt sm ryan, ngomongnya bentak2 gtu deh, kesel bgt gua. eh pas hari sabtu jam 6 pagi gtu yaa gue isneng nelpon dia, tapi ga diangkat, eh dia sms,
r : telpon lagi,
ga gua bales, akhirnya dia yg nelpon suru telpon balik gtu maksudnya, yaudah akhirnya gue telpon balik dah
r : halo
b : halo
r : lg ngapin
b : bangun tidur
r : oh
( gue bingung pengen ngomong paan kan yaa, abisnya ngejawabnya ngemalesin bgt ih ,kesel kan gue, gue spik aje bilang pengen renang, hahaha, pagi2 udah renang kamar gue aje dinginnye setengah mampus, hahaha )
b : eh aku renang dulu ya
r : iya
b : daaa

ntar gue lanjutin lagi yee

No comments:

Post a Comment